Wisata Raja Ampat Papua Merupakan Wisata Alam Bawah Laut Terbaik Dunia

Eksotisme dunia pada kali ini benar-benar tampak di Kepulauan Raja Ampat Papua Barat, kawasan Raja Ampat merupakan Wisata Nasional yang tersusun dari rangkaian empat pulau berdampingan, selain keindahan panorama alam yang di pamerkan oleh Raja Ampat ternyata wilayah ini juga memiliki nilai sejarah. Empat pulau yang tersusun di antarany yaitu Pulau Waigeo, Pulau Misool, Pulau Salawati, dan Pulau Batanta.

Sekilas tentang sejarah raja ampat yaitu berawal dari seorang wanita, empat pangeran/ raja, dan dua hantu, untuk mengetahui kisah cerita yang sesungguhnya silahkan berkunjung ke Raja Ampat, kemudian salah satu dari masyarakat akan menceritakan sejarah kepulauan raja ampat yang sesungguhnya.

Sumber Gambar : Wikipedia

Lautnya yang jernih, ribuan ikan di terumbu karang dapat dengan mudah dinikmati dari atas kapal, apalagi jika anda menyukai diving. Kini berwisata di Raja Ampat telah menjadi impian hampir semua orang di Indonesia.

Potensi wisata di kepulauan ini sangat banyak sekali, mulai dari keaneka ragaman populasi binatang bawah laut, disini juga tersedia berbagai macam jenis permainan seperti diving, snorkeling, surfing,dst.

Kepulauan Raja Ampat merupakan tempat yang sangat berpotensi untuk dijadikan sebagai objek wisata, apalagi kalau mencoba untuk diving, sensasi alam bawah lautnya sangat indah, karena perairan kepulauan Raja Ampat merupakan salah satu dari 10 perairan terbaik untuk penyelaman di dunia.

Untuk menjelajahi lokasi Wisata Raja Ampat rata-rata harga paket tour yang disediakan oleh beberapa biro perjalanan wisata/ travel kurang lebih Rp 20 juta per orang, cukup lumayan terasa rasanya untuk merogoh kocek mereka yang ingin mengunjunginya.

Artikel By : wisataterbaik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three + 11 =