Padang-Padang Beach Surga Untuk Surfing di Bali

Pantai Padang-Padang adalah salah satu destinasi wisata pantai dengan pasir putih dan air laut berwarna biru kehijauan yang berada di Bali, pantai ini telah menjadi salah satu tempat wisata popular di Bali, gelombang air lautnya sangat disenangi para peselancar dari berbagai Negara, malah sebagian dari mereka mengatakan bahwa pantai ini adalah medan yang wajib di coba. Nama pantai ini adalah Pantai Padang Padang, sebuah nama yang unik untuk di dengar, pantai ini terletak di Jl. Labuhan Sait, Pecatu, Kuta Selatan, Badung-Bali.

Sumber Gambar : Wikipedia

Hal yang menarik di pantai ini adalah jalan menuju ke pantai, jika hendak ke pantai kita harus melewati tebing karang yang tinggi mengelilingi pantainya terlebih dahulu, tebing-tebing ini terbentuk dari hempasan air laut, sehingga membentuk goa-goa baik ukuran besar dan kecil, celah goa goanya sangat sempit sehingga bila kita bertemu dengan pengunjung lain yang berlawana arah kita harus menepi karena hanya cukup dilewati oleh satu orang saja, inilah yang menjadi ikon dari Pantai Padang-Padang yang mungkin tidak dimiliki oleh pantai di tempat lain.

Kesan yang timbul ketika kita berjalan menelusuri celah berbentuk goa-goa pada saat masuk menuju lokasi pantai padang padang ini seakan akan menjadi sebuah petualangan yang menarik, karena jika bersamaan dengan orang lain yang sedang ke arah keluar maka salah satu dari kita harus mengalah, karena jalan goa goa tersebut hanya cukup untuk di lewati satu orang saja.

Pantai Padang Padang termasuk pantai yang sangat bersih dan indah, sehingga tampak sekali keindahan alam yang bisa kita rasakan, suasana di pantai pun masih relative sepi jika di bandingkan dengan pantai-pantai lain yang ada di Bali, padang padang beach memiliki daya tarik keindahan alam yang sangat kuat, sebagian besar dari pengunjung yang pernah kesana telah merencanakan untuk berkunjung kembali di lain waktu.

di tahun 2015 ini pantai Padang Padang telah menjadi tujuan wisata paling popular di Pulau Dewata, jika kita sedang berlibur ke Bali rasanya masih kurang lengkap jika kita tidak mencoba untuk berkunjung kesana, jarak tempuh dari Kota Denpasar juga tidak terlalu jauh, antara kurang lebih 35 km saja, atau dengan waktu perjalanan kurang lebih 45 menit saja.

Artikel By : wisataterbaik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × two =