Pergi Wisata Dengan Menikmati Sunset di Pantai Kuta Bali

Kuta Beach – salah satu pantai di kabupaten badung yang sejak dulu terkenal paling ramai dan sangat sering di kunjungi para wisatawan asing. Pantai yang terletak di sebelah selatan kota Denpasar ini merupakan sebuah tujuan utama wisatawan mancanegara ketika berkunjung ke Bali, selain banyak penginapan yang nyaman, pantai Kuta juga memiliki akses yang mudah di tempuh dari kota Denpasar juga tidak jauh dari bandara.

Sumber Gambar : Wikipedia

Pulau Bali sudah sejak awal tahun 70 an sangat sering di kunjungi oleh para turis mancanegara, awalnya para turis ini bukan hanya sekedar berlibur saja tetapi juga ada kepentingan bisnis atau berdagang. Pantai Kuta sering juga disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach), karena posisi pantai menghadap ke barat dan memiliki pemandangan yang tepat untuk menikmati sunset.

Sebelum menjadi objek wisata terkenal, sejarah pantai Kuta merupakan sebuah pelabuhan tempat sandar kapal para pedagang dari nrgara asing, kebiasaan untuk menjadi tuan rumah dan menyambut orang dari luar daerah telah menjadi kebiasaan bagi masyarakat di bali. dalam memberikan pelayanan fasilitas bagi para tamu adalah hal paling utama bagi mereka, dan akhirnya sampai sekarang Kuta beach banyak di kenal sebagai tempat singgah paling nyaman bagi para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun turis mancanegara.

Pantai Kuta memiliki banyak pertokoan, restoran dan tempat untuk menginap, jika kita berlibur kesana nantinya bukan hanya keindahan pantainya saja yang bisa kita nikmati, tetapi juga banyak tersedia berbagai macam jenis hiburan seperti bar, club, dan restoran yang berada di sepanjang jalan dari pantai Kuta menuju pantai Legian.

Artikel by : wisataterbaik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

8 + 19 =