Eksotis Pantai Legian Bali Mampu Memberikan Daya Tarik Wisatawan Asing

Posted on

Legian beach merupakan sosok pantai yang berada di sebuah desa agraris, mayoritas penduduk di sini bekerja sebagai petani, hanya sebagian kecil saja penduduk yang menekuni pekerjaan sebagai nelayan, namun di sekitar pantai legian telah menjadi tempat pembelanjaan domestik yang faforit.

Sumber Gambar : Water Sport

Seiring berkembangnya dunia pariwisata di Bali kemudian Pantai Legian berubah menjadi kunjungan wisatawan bali, hal ini dimulai semenjak Pantai Kuta semakin padat dengan pengunjung sehingga sebagian pengunjung wisatawan yang sudah pernah ke kuta akan mencoba mengunjungi pantai tetangga yaitu Legian beach.

Jika anda sedang berwisata di pantai kuta bali pastinya anda akan sekaligus mengunjungi sebuah pantai tetangga yang penuh dengan keindahan alam yaitu legian beach, banyak juga aktifitas liburan yang bisa di lakukan di legian beach seperti berenang, surfing, voly pantai dan permainan pantai yang lain.

di sisi pantai, sun bathing di pasirnya yang putih, serta menikmati panorama saat matahari terbenam (sunset). Demikian, pengunjung tak hanya bisa menikmati keindahan laut Legian dan Seminyak, juga bisa sekalian mencicipi masakan-masakan kesukaan yang bisa dipilih sebagaimana di Kuta.

Menurut perkembangannya kini restauran dan kafe terkenal sebagian telah berpindah lokasi di seminyak, kondisinya saat ini sebagian kafe tersebut sering menyelenggarakan pesta yang heboh, yang menarik, di sepanjang jalan menuju pantai seminyak, tidak kalah menariknya ada beberapa sales person restauran yang menawarkan menu hidangan andalan mereka dari berbagai harga dan pilihan selera, akirnya jalanan tersebut di sebut eating street.

Artikel By : wisataterbaik.com

Gravatar Image
Seorang penulis yang hobby traveling, wisata kuliner dan cinta alam Nusantara. Review aneka makanan serta spot yang menarik dan terpopuler.

Leave a Reply