Wahana Alam Parung

Posted on

Yuk kesini, wisata Wakanda-.. Eh, salah! Ini wisata Alam Parung Pagerageung nih, teman-teman! Kalian tau gak kalo disini asik banget? Yuk kita cek wahana favorit yang akan bikin liburanmu makin seru!

Harga Tiket

Nah, kalau bicara soal harga tiket, jangan khawatir deh karena kamu ga perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup dengan 35 ribu aja kamu udah bisa masuk ke Wahana Alam Parung ini. Murah banget kan? Yuk lah, buruan ajak temen-temenmu tercinta sekeluarga!

Wahana Favorit

Nah, kalau tentang wahana favorit nih, Wahana Alam Parung Pagerageung punya banyak pilihan banget untuk kamu coba. Saking banyaknya, sampai bingung juga mau cobain yang mana. Anyway, ini dia beberapa wahana favorit yang bisa kamu coba disini:

1. Kapal Odong-Odong

Kapal Odong-Odong? Iya, kapal ini mengemban misi untuk membuat kamu dan keluarga bisa mengelilingi area perairan Wahana Alam Parung Pagerageung dengan aman dan nyaman. Selain itu, kapal odong-odong yang dinaiki dapat dijadikan tempat selfie yang sangat instagramable nih, teman-teman!

Kapal Odong-Odong

Ini dia tempat yang paling diidam-idamkan kalau ke Alam Parung Pagerageung, yup! Dunia air yang menyuguhkan suasana alam yang sangat indah dan menyenangkan. Air terjunnya sangat unik dan asik untuk kamu berkunjung. Dengan air terjunnya yang indah dan sejuk, kamu bisa menikmati segarnya air dalam suasana hutan hijau yang sejuk dan menenangkan.

Air Terjun

3. Flying Fox

Kalau kamu mau merasakan sensasi terbang di atas langit-langit lebat, kamu harus cobain wahana Flying Fox ini. Sambil menaiki gantole, sekali lagi kamu bisa menyaksikan pemandangan alam yang sangat indah dan mengagumkan.

Flying Fox

Lokasi

Alam Parung Pagerageung terletak di RW 06, Desa Pagerageung, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Jadi, kalau dari Bandung kalian bisa menuju arah Tasikmalaya melalui Tol Cipularang dan keluar di gerbang Tol Cikampek.

Rute

Untuk menuju ke Alam Parung Pagerageung, kalian bisa menggunakan transportasi umum seperti bus, kereta api, atau naik mobil pribadi. Kalau dari Bandung, kalian bisa memilih trayek bus Jeneponto, akhirnya turun di terminal Rajapolah. Selanjutnya, kalian bisa naik ojek atau sewa mobil untuk mencapai lokasi Alam Parung Pagerageung yang ada di Desa Pagerageung.

Fasilitas

Alam Parung Pagerageung menyediakan fasilitas yang cukup lengkap untuk para wisatawan. Berikut beberapa fasilitas yang disediakan:

  • Parkir kendaraan yang aman
  • Kamar mandi dan penjagaan kesehatan
  • Tempat istirahat dan kafe yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman
  • Pemandu wisata yang menyediakan penjelasan tentang wisata alam ini
  • Playground untuk anak-anak

Daya Tarik

Alam Parung Pagerageung memang terkenal dengan pemandangan alamnya yang sangat indah dan menyenangkan. Nah, disini kamu juga bisa melihat banyak jenis flora dan fauna yang berkembang biak dengan sangat luas dan aman. Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah menemukan spot-spot foto yang sangat instagramable banget dan pastinya bakal jadi kenangan sepanjang masa.

Nah, itulah beberapa wahana favorit yang sangat cocok untuk mengisi waktu saat berkunjung ke Wahana Alam Parung Pagerageung. Kalau kamu mau mencari suasana liburan yang memanjakan, kamu bisa langsung datang ke Wahana Alam Parung Pagerageung sekarang juga. Serunya liburanmu bersama keluarga atau teman-teman, pastinya bakalan nggak terlupakan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *