Tren Wisata Kuliner Paling Populer di Bandung

Kampung Daun – adalah salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang sering di kunjungi oleh wisatawan dari luar daerah. Pantas jika kampong daun mengutamakan kenyamanan bagi para pengunjung, dengan menampilkan galeri budaya sunda crew kampung daun siap melayani pengunjung untuk menikmati menu tradisional atau modern food dengan suasana alam pedesaan.

Sumber Gambar : Wikipedia

Selain dengan pilihan menu yang sangat banyak, kampung daun juga unggul pada desain ruangnya, ornamen yang di tampilkan disini sangat kuat untuk menciptakan suasana tradisional, menu tradisional food yang diunggulkan disini adalah makanan tradisonal khas Indonesia, dengan semakin banyaknya lokasi wisata kuliner yang seperti ini di nusantara telah menjadikan negri ini semakin di kenali oleh turis manca Negara.

Jika kita sedang merencanakan liburan ke bandung, sebaiknya kesempatan untuk singgah sejenak di Kampung daun jangan sampai terlewatkan, lokasi kampong daun berada di daerah cihideung, tepatnya di Jl. Sersan Bajuri.

Supaya tidak terlewatkan atau tidak terlalu sulit untuk menemukan lokasinya kita bisa menggunakan panduan gps, lokasi wisata kuliner kampung daun berada di dalam kompleks perumahan elit di bandung, sebagai patokan untuk menuju lokasi kampung daun kita bisa menandai dengan ciri lampu obor sepanjang jalan di perumahan ini, sehingga lebih mudah untuk kita temukan.

Saran sebelum menikmati wisata kuliner ke kampung daun sebaiknya kita melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu, karena tempat ini sangat diminati para pengunjung, jadi tidak jarang pengunjung yang datang kemudian menunggu dan mengantri sampai ada tempat yang kosong, lebih lebih untuk hari libur.

Menu andalan di kampung daun adalah makanan tradisional nusantara kususnya khas daerah bandung seperti nasi timbel, nasi pepes daun kemangi sambal pete, nasi liwet parahyangan, rawon, sop buntut, sate, ayam dan ikan goreng dan menu khas sunda. nasi bakar sambal belut.

Beberapa tempat wisata di bandung yang paling sering di kunjungi oleh para wisatawan diantaranya kampung gajah, puncak tangkuban perahu, kawah putih ciwidey, dan lima tempat wisata popular di bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 11 =