Tempat Wisata Terbaik Dan Terpopuler Di Bandung

Posted on

Tempat wisata yang satu ini adalah kebun strawberry yang mempersilahkan para pengunjung untuk memetik buah stawberry sendiri dan bisa langsung dimakan di tempat. Tempat wisata populer yang satu ini terletak di daerah Lembang Bandung Jawa Barat. Seiring dengan semakin padatnya aktifitas masyarakat di Jawa Barat, agrowisata kebun strawberry di Lembang kini telah menjadi tempat wisata yang paling banyak digemari oleh masyarakat di Jawa Barat.

Satu keuntungan yang bisa kita dapat pada saat berwisata disini yang paling utama yaitu kita bisa membuang kejenuhan dengan bersantai dan menikmati suasana pegunungan yang sejuk dan alam pedesaan yang masih terjaga dari polusi udara, dengan bersantai sambil mengelilingi kebun strawberry ternyata kita juga diperbolehkan untuk memetik buahnya untuk langsung di makan, atau di bawa pulang.

Kebun strawberry di Lembang ini bukan sekedar agrowisata saja, tapi juga menyediakan berbagai permainan yang bisa di mainkan oleh anak anak atau orang dewasa, seperti jenis jenis permainan outbond pada umumnya, kebun strawberry di lembang bandung merupakan tempat wisata paling populer di jawa barat. Anda tidak akan rugi dengan mengunjungi tempat wisata populer yang satu ini karena tempat wisata ini sangat menyenangkan.

Belakangan ini agrowisata kebun strawberry petik sendiri di lembang telah menjadi tempat wisata terbaik dan paling populer di Bandung, banyak perbincangan di masyarakat untuk pergi wisata ke kebun srawberry, sepertinya sudah banyak sekali yang ingin mencoba berlibur ke sana, dan pastinya tempat wisata ini akan semakin ramai pengunjung. Kini telah menjadi alternatif liburan keluarga untuk warga jawa barat dan sekitarnya, kususnya bagi mereka yang berada di Bandung, sebagian besar pasti pernah mecicipi buah strawberry yang ada di sini.

JANGAN LEWATKAN UNTUK MENCOBA HIDANGAN UNIK DISINI.

5 TEMPAT WISATA TERBAIK DAN PALING MENARIK DI BANDUNG.

TEMPAT WISATA PALING COCOK UNTUK LIBURAN KELUARGA BERSAMA ANAK ANAK DI BANDUNG.

rumah-strawberry-lembang-bandung

Harga untuk tiket masuk kebun strawberry petik sendiri adalah Rp7.000 / orang, dengan fasilitas bisa memetik strawberry untuk di makan sepuasnya, atau jika ingin memetik untuk di bawa pulang strawberry hasil petikan kita akan di hargai antara Rp.35.000 s/d Rp.60.000. / kg. Ingat bahwa tempat kebun strawberry lembang saat ini menjadi tempat wisata populer bandung.

Konsep yang ditawarkan Kebun Strawberry Lembang ini biasa disebut Strawberry Walk. Dimana para pengunjung bisa mengunjungi lokasi Kebun strawberry yang tersebar diseluruh kawasan Lembang mulai dari kawasan Cihideung, Kayu Ambon, hingga Jalan Raya Tangkuban Perahu. Beberapa penduduk setempat juga banyak yang mengelola perkebunan strawberry milik pribadi. Jika para pengunjung ingin berkunjung ke kebun penduduk, juga diperbolehkan, tetapi kebun pribadi tidak mengikuti konsep Petik Sendiri seperti kebun-kebun pada umumnya.

Apabila kita menginginkan produk olahan dari buah strawberry, kita juga bisa membelinya disini, diantara produk makanan olahan buah strawberry yang ada di sini seperti dodol, selai, manisan, sambal, krupuk yang bahan dasarnya semuanya menggunakan buah strawberry, aneka macam makanan olahan buah strawberry ini biasanya di buat oleh oleh para pengunjung di akir pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *