http://wisataterbaik.com/tempat-wisata-populer-museum-angkut-kota-batu.html
museum ini memamerkan berbagai koleksi sarana angkutan dari seluruh dunia.

Tempat Wisata Di Batu Malang Paling Populer 2017

Posted on

Sebagai tempat wisata di Batu paling populer, tempat wisata yang satu ini telah menjadi kunjungan wajib para pemudik lebaran di kota malang, yang menjadi alasan kuat untuk berkunjung ke tempat wisata di Batu adalah penyajian tema yang unik dan menarik pada setiap tempat wisata di Batu.

Tempat wisata di Batu paling populer saat ini adalah museum angkut, konsep yang dimiliki oleh museum angkut sangat unik, mulai dari tanggal  9 Maret 2014 hingga sekarang, museum angkut masih saja di padati oleh para pengunjung meskipun di hari hari aktif, terlebih saat musim mudik lebaran tiba.

Sebagai museum alat transportasi, tempat wisata di Batu yang satu ini tidak seperti sebuah museum pada biasanya yang memamerkan barang barang koleksi di dalam ruangan, namun juga menempati tempat out door untuk memamerkan koleksinya.

Sesuai dengan namanya museum angkut telah memamerkan berbagai koleksi alat transportasi dari jaman bahula hingga jaman moderen, bahkan sarana angkutan umum dari seluruh dunia telah berhasil dipamerkan disini.

Lokasi museum angkut berada di alamat tersebut : No. 2, Kota Wisata, Jalan Terusan Sultan Agung No. 2, Kota Wisata Batu, Ngaglik, Kecamatan Batu, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314

Harga tiket museum angkut Malang adalah 70k – 100k . Adalah harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan ragam wahana dan fasilitas yang tersedia di lokasi wisata museum angkut Malang.

Sejarah museum angkut merupakan hasil inovasi sektor pariwisata kota Batu bersama Jawa Timur Park Grup yang telah sukses mengelola wahana wisata di kota batu, dengan memiliki lahan wisata seluas 3, 8 hektare, namun pihak pengembang telah berhasil memberikan penataan secara maksimal sehingga memiliki tampilan yang sangat menarik, sampai sampai di hari hari tertentu museum angkut Malang telah di banjiri pengunjung dari berbagai daerah, sayangnya banyak sekali pengunjung yang tidak bisa mendapatkan kesempatan masuk, karena para pengunjung dari luar kota sering sekali tidak mendapatkan informasi sebelumnya untuk jam buka museum angkut adalah pukul 12.00 s/d. 20.00 .

Museum Angkut menjadi tempat wisata terbaik Indonesia sekaligus tempat wisata pertama di Asia Tenggara yang mengusung tema transportasi. Museum ini ditujukan sebagai tanda apresiasi untuk perkembangan dunia transportasi nusantara dan dunia. Maka tak mengherankan jika di sini Anda bisa menyaksikan berbagai koleksi moda transportasi mulai dari yang masih menggunakan tenaga binatang sampai tenaga listrik.

Keuntungan berkunjung ke museum angkut Malang, kita bisa mendapatkan informasi mengenai perkembangan dunia transportasi, museum angkut juga seringkali dijadikan lokasi pameran, event komunitas, kompetisi modifikasi mobil sampai foto prewedding dan pengambilan gambar video klip, karena tempatnya sangat unik dan keren.

Selain kunjungan wisata yang bisa Anda lakukan di museum angkut Malang yaitu Anda juga bisa melakukan hal hal seperti berikut dibawah ini :

  1. Gathering. Anda dapat mengadakan acara untuk perusahaan, komunitas, atau organisasi dengan pilihan hiburan yang tersedia di Museum Angkut+ Movie Star Studio.

  2. Kunjungan Edukasi. Kunjungan Edukasi dilengkapi dengan macam pilihan kegiatan mempelajari alat angkut dan membuat karya seni tradisional Indonesia. (Selengkapnya)

  3. Photosession. Anda juga bisa menggunakan semua spot yang ada di Museum Angkut untuk foto Preweding, Presweet atau kegiatan fotografi lainnya. (Selengkapnya)

  4. Shooting Video Klip, Shooting Film, Acara Musik, Acara Otomotif, Pertunjukan Mode, Pertunjukan Dansa, dst.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat wisata terbaik Indonesia .

BACA JUGA “

Kunjungi taman wisata jatim park 1Untuk harga tiket Jawa Timur Park 1 Batu, Senin sampai Kamis 60.000 dan hari besar dan Weekend 80.000. Namun, tiket weekday ini tidak berlaku untuk hari besar dan hari libur.

Kunjungi taman wisata jatim park 2. Salah satu tempat wisata di Batu yang mengedepankan perpaduan antara panorama satwa langka dalam bentuk replica dengan beberapa habitat satwa nyata yang dilindungi seperti orang hutan, harimau, primata, dst.

Traveling Seru Ke 9 Tempat Wisata Di Batu. Mungkin sobat telah bosan atau sudah mulai lelah dengan rutinitas, kususnya buat Anda para karyawan atau pelajar yang bekerja dan menuntut ilmu di kota Malang.Trend tempat wisata di Batu. Selain di padati dengan taman wisata yang menarik seperti BNS, jatim park, secret zoo dan museum angkut pada dasarnya kota batu memiliki kawasan territorial yang sangat indah.

3 thoughts on “Tempat Wisata Di Batu Malang Paling Populer 2017

    1. iya bang ginting museum angkut emang lg ngetop bgt buat selfi , trims udah sempet mampir ke blog ane, semoga bs sampe di sana yaa…

  1. Iya emang bagus… Kok museum angkutnya… Tapi gw saranin kalo kesana jangan pas musim liburan sekolah…, hahaha pasti susah cari spot buat foto”, krn ruame bgt…. , makin sepi makin asyekk krn waktu dan tempatnya mendukung banget buat nikmatin pameran kendaraan” clasik yg keren”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *