6 Tempat Wisata di Bali yang Perlu anda Kunjungi

Posted on

6 Tempat Wisata Terbaik Di Bali – Bali merupakan sebuah pulau yang berada di sebelah timur dari Pulau Jawa, sebuah pulau yang menjadi tujuan wisata terbaik di Indonesia.

Pulau Bali adalah primadona bagi para turis asing, apalagi di saat liburan musim panas berlangsung, pulau Bali akan dipadati turis dari berbagai negara, karena pulau Bali sangatlah terkenal di seluruh belahan dunia.

Pulau Bali ini memiliki keindahan alam yang luar biasa, semua wahana permaian air dan water sport telah tersedia, ini adalah destinasi wisata terbaik Indonesia.

Tetapi bukan hanya pantai saja, kesenian dan juga budaya yang ada di Bali sangatlah unik dan juga menarik untuk kita lihat.

Tentu, kita perlu mencoba untuk datang ke Bali merasakan pemandangan alam Indonesia yang sangatlah indah ini. Bagi anda yang ingin menjadikan Bali sebagai tempat wisata tujuan ? Berikut inilah tempat wisata bali yang perlu dikunjungi.

Inilah 6 Tempat Wisata Terbaik Di Bali Yang Perlu Dikunjungi

  1. Pantai Kuta

kuta beach bali 2015Pantai Kuta merupakan sebuah tempat wisata pantai yang ada di Bali yang sangatlah terkenal dan sudah mendunia.Tempat wisata ini banyak sekali dikunjungi oleh para wisatawan lokasi maupun mancanegara.

Pantai ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan lantaran lokasinya sangatlah strategis yang berada di dekat bandara I Ngurah Rai.

Selain aksesnya yang sangatlah mudah, pantai ini memiliki keindahan yang sangatlah sempurna.

Bukan hanya itu saja bagi anda yang ingin mencoba untuk berselancar atau ingin belajar selancar, anda bisa mencoba di Pantai Kuta ini.

Bagi anda yang ingin menikmati panorama tenggelamnya matahari, anda bisa melihatnya di Pantai Kuta, karena akan ada pemandangan yang sangatlah indah. Dengan pemandangan yang indah tersebut, untuk masuk ke kawasan pantai ini sangatlah murah untuk biaya masuknya.

Pantai ini telah menjadi sebiah pelabuhan besar sebagai pusat perdagangan yang ada di Pulau Bali.Pasir yang putih dan juga lautnya yang biru menjadi daya tarik para wisatawan.Selain itu, fasilitas yang telah tersedia juga sangatlah lengkap.

  1. Pura Tanah Lot

pura tanah lot tabanan bali

Pura Tanah Lot merupakan sebuah tempat wisata pura yang ada di Bali. Tempat wisata ini sangatlah terkenal dengan keindahannya pada saat matahari akan terbenam.

Pura ini telah banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal ataupun mancanegara.

Pura Tanah Lot ini telah memiliki dua buah pura yang telah digunakan untuk memuja dewa laut.Kemudian keunikan lainnya adalah pura ini telah berada di atas dari batu karang yang ada di pinggir laut.

Untuk hal lainnya anda tidak bisa untuk ke pura ini pada saat air laut telah pasang, lantaran penyangga dari pura ini akan digenangi oleh air.Kemudian pada saat air laut sudah surut anda bisa melihat sebuah ular jinak yang telah berada di sekitar pura ini.Ular ini merupakan sebuah ular jinak yang telah di yakini oleh para penduduk sebagai ular penjaga dari pura tersebut.

  1. Pantai Padang Padang

http://wisataterbaik.com/padang-padang-beach.htmlPantai Padang Padang merupakan sebuah tempat wisata alam pantai yang juga perlu untuk anda kunjungi.Mungkin pantai ini masih belum terkenal seperti Pantai Kuta. Tetapi pantai ini juga sangatlah indah dan juga unik dibandingkan dengan Pantai Kuta. Pantai Padang Padang ini merupakan pantai kecil yang letaknya telah tersebunyi berada di sebuah balik tebing yang ada di kawasan Pecatu yang berada di dekat Uluwatu. Bagi anda yang ingin datang ke pantai ini diharuskan untuk melewati sebuah tanggah yang telah membelah tebing.

Kemudian pantai ini tidak memiliki ukuran yang besar dan luas, tetapi sangatlah menarik dan juga indah untuk anda kunjungi. Tempat wisata ini sangatlah menarik bahkan juga telah terkenal diluar negeri, bahkan tidak heran jika wisata ini telah banyak dikunjungi oleh para wisata asing.

  1. Garuda Wistu Kencana (GWK)

garuda-wisnu-kencanaGaruda Wisnu Kencana merupakan sebuah tempat wisata budaya yang ada di Bali Selatan.Di tempat wisata ini telah ada patung yang sangatlah besar karya dari I Nyoman Nuarta.

Pada saat patung ini masih dalam proses pengerjaan atau masih belum selesai dibuat masih hanya sebagian saja yang telah dibuat.

Tetapi meskipun sebagai saja, anda bisa melihat kemegahan dari patung Garuda Wisnu Kenca ini.Bukan hanya itu saja, anda juga bisa melihat keindahan dari bukit kapur yang telah dipotong menjadi sebuah balok kapur besar.

Kemudian balok kapur ini nanti akan penuh pahatan. Selain itu, pada kawasan wisata ini telah ada sebuah teater seni yang bisa anda lihat dari berbagai macam jenis tari dan juga kesenian Bali setiap harinya.

  1. Danau Beratan Bedugul

danau-beratanDanau Beratan Bedugul ini merupakan sebuah tempat wisata danau yang berada di lokasi pegunungan dengan pemandangan alam yang asri.

Danau ini sangat unik dengan keberadaan Pura suci yang bernama Pura Ulun Danu.  Danau Bedugul terletak di kawasan wisata Candi Kuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan. Apabila ditempuh dari Kota Denpasar akan membutuhkan waktu sekitar 1 jam atau berjarak 55 km. Objek wisata Bedugul terletak di pusat desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Kemudian salah satu dari daya tarik danau ini karena adanya Puran Ulun Danu tersebut yang ada di sampingnya.Selain itu, tempat wisata ini juga telah tersedia wahana air yang bisa anda nikmati.Anda juga bisa menyewa perahu di kawasan danau beratan ini.

  1. Pura Uluwatu

pura-uluwatuPura Uluwatu merupakan sebuah tempat wisata yang telah terletak di sebuah tebing yang telah menjorok ke laut.Tempat wisat ini merupakan sebuah tempat yang emiliki suasana religious khas Bali.

Tetapi selain itu juga telah menawarkan keindahan panormanya, terutama keindahan pada saat matahari tenggelam.

Kemudian di pura ini kita bisa bertemu dengan sejumlah kera yang telah dipercayai sebagai penjaga kesucian dari Pura Uluwatu.Jika anda ingin memasuki tempat ini, anda diharuskan menggunakan sarung atau selendeng yang berguna sebagai simbol hormat dari kesucian pura ini.

Diatas itulah tempat wisata yang perlu untuk anda kunjunig yang ada di Bali.Jadi bagi anda yang sedang berlibur kebali, jangalah lupa untuk datang ke tempat wisata tersebut. Demikian informasi tentang tempat wisata di baliyang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.

One thought on “6 Tempat Wisata di Bali yang Perlu anda Kunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *