rumah pohon karangasem bali tempat wisata terbaik indonesia

Tempat Wisata Terbaik Di Bali Paling Unik Dan Seru

Posted on

Rumah pohon karangasem adalah tempat wisata bali yang sedang populer, merupakan sebuah tempat wisata keluarga terbaik dan paling populer di karangasem bali. Tak kalah seru dengan objek wisata yang ada di bali, tempat wisata yang satu inimenawarkan nuansa alami yang mungkin bisa dijadikan tempat bersantai bagi para penikmat suasana alam yang menyempatkan diri untuk berkunjung kesini.

Pulau bali bagian timur pada umumnya kurang diminati para wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia, hal ini disebabkan karena jaraknya agak jauh dari kawasan wisata bali selatan yang membuat beberapa wisatawan tersebut enggan berlibur ke bali timur. Padahal kawasan wisata bali timur diketahui banyak mempunyai tempat tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi sehingga cocok untuk tujuan wisata petualangan dan diharapkan akan mampu menarik minat banyak turis lokal dan asing untuk berkunjung ke sana. Kawasan wisata bagian timur dari pulau bali ini banyak menawarkan wisata petualangan karena keunikan alamnya merupakan andalan objek wisata mereka seperti salah satunya adalah tempat wisata rumah pohon di karangasem bali.

Untuk bisa memasuki areal Rumah Pohon Kubu di Karangasem, para turis akan dikenakan biaya tiket masuk yang tidak begitu mahal yaitu sebesar Rp. 10.000 / orang. Dimana diketahui bahwa tempat wisata rumah pohon karangasem telah lama terkenal sebagai lokasi tempat liburan unik buat dikunjungi oleh anak – anak muda di bali.

Rata rata jumlah pengunjung tempat wisata bali yang satu ini setiap hari yang singgah semakin meningkat per tahunnya yaitu sekitar 50 – 100 orang yang sebagian besar adalah anak – anak muda dari bali, pulau jawa, sulawesi, sumatera dan turis mancanegara. Menurut beberapa sumber informasi yang dikumpulkan dari pemerintah, rumah pohon di Karangasem mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan buat berlibur, namun disarankan untuk menghindari berkunjung ke sana diakhir pekan agar anda tidak perlu antre buat menaiki rumah – rumah pohon tersebut.

Jika anda berangkat dari kawasan bali selatan menuju ke rumah pohon Kubu di karangasem, setelah melewati kabupaten klungkung, anda jalan lurus saja mengikuti jalan raya utama yang lebar, dimana tipe jalan di sekitar kabupaten ini merupakan jalan yang biasa dilewati oleh pemakai jalan yaitu ada jalan dengan 2 jalur yang berlawanan, berliku – liku dengan beberapa tanjakan ekstrem pada daerah perbukitan Sang Hyang Ambu.

Namun saat anda dalam perjalanan, disarankan untuk tidak tidur di dalam mobil karena waktu luang yang ada bisa dimanfaatkan untuk melihat – lihat pemandangan suasana pedesaan yang sangat menarik, ada persawahan dan bukit – bukit hijau yang teduh di sepanjang jalan, untuk bisa menikmati perjalanan tersebut, sebaiknya menggunakan jasa antar jemput wisata yang banyak disediakan pada semua tempat wisata bali.

Kemudian Baca Juga Tips Murah Wisata Bali

Baca Ini !! Menuju Desa Wisata Batu Dawa Karengasem Bali

Tempat Wisata Terdekat Dan Paling Populer Di Karangasem Bali :

  1. Tempat wisata pura besakih. Merupakan sebuah komplek pura yang berada di desa besakih yang telah menjadi tempat wisata populer di bali, karena pura ini termasuk bangunan bersejarah dimana tempat masyarakat sekitar mengaakan upacara tradisi dan keagamaan mereka, sehingga pura besakih sering di jadikan sebagai tujuan utama kunjungan wisata bersejarah di pulau dewata.
  2. Tempat wisata pantai amed. Sebuah tantangan yang seru bagi penikmat olahraga air diving dan snorkeling untuk mencoba tempat wisata pantai amed dibali, di tempat wisata yang satu ini ternyata menyimpan keindahan alam bawah laut yang sangat luar biasa keindahannya. Obyek wisata alam bawah laut yang sangat fenomenal dan memiliki daya tarik yang tinggi bagi wisatawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *