Menikmati Sajian Spesial Ikan Bakar Khas Kuliner Bali

Posted on

Jalan – Jalan Ke Pantai Jimbaran, Menikmati Sajian Spesial Ikan Bakar Bumbu Bali. Pantai Jimbaran di pulau Dewata, Bali, adalah tempat wisata yang cukup populer di Bali, dimana bagi para turis mancanegara yang baru pertama kali berkunjung kesini pastilah merasa takjub akan pesona alam pantai Jimbaran yang berpasir putih dengan ombaknya yang tenang, juga terdapat deretan meja dan kursi makan di atas pasir putih yang indah dan bersih tersebut, menjadikannya terkenal sebagai kawasan wisata kuliner pinggir pantai yang khusus menyajikan hidangan lautnya yang sangat lezat.

Pantai Jimbaran diperuntukkan untuk anda yang ingin menikmati wisata pantai sekaligus menikmati wisata kuliner khas Bali. Hal ini didukung oleh suasana pantai Jimbaran yang memiliki ombak sangat tenang, sehingga para turis tidak perlu merasa kuatir untuk berlibur ke tempat ini. Lokasinya berada sekitar 30 menit dari kota Denpasar dan 10 menit dari bandara Ngurah Rai, melalui jalan By Pass Ngurah Rai ke arah selatan jika sedang tidak terjadi kemacetan. Atau lokasinya searah dengan tempat wisata air Tanjung Benoa dan kawasan hotel – hotel berbintang di Nusa Dua.

Untuk mempermudah turis asing atau pun pengunjung domestik dari luar pulau mencari lokasi pantai Jimbaran, anda dapat mencari alamat lokasi pantai Jimbaran Bali melalui beberapa web site d internet, mohon mengklik link di bawah website tersebut yang menyediakan informasi lengkap tentang kawasan wisata ini.

Lokasi pantai Jimbaran berdekatan dengan pantai Kedonganan yang sebagian besar masyarakatnya hidup makmur dari mempunyai mata pencaharian sebagai nelayan. Berbagai jenis ikan segar mampu mereka tangkap dari laut dan dijual di kedua pantai tersebut. Latar belakang sebagai desa wisata dan pusat pelelangan ikan terbesar di wilayah kabupaten Badung, memberikan inspirasi warganya untuk membangun restoran – restoran bergaya arsitektur Bali di tepi pantainya.

Karena pemandangan di sekitar pantai cukup sejuk dengan banyaknya jejeran pohon kelapa hijau di sepanjang pinggir pantai, maka hal ini menyebabkan anda akan merasa cepat lapar ketika usai jalan – jalan di sepanjang pantai yang sangat bersih tersebut. Anda bisa mengisi waktu luang dengan mampir ke salah satu restoran pinggir pantai untuk menikmati hidangan laut yang disuguhkan oleh chef profesional disana.

Dimana diketahui bahwa pantai Jimbaran sejak dulu tidak hanya terkenal akan panorama pantainya yang indah namun juga populer akan makanan dari lautnya yang berasa mantap di lidah para turis lokal dan turis asing seperti turis asal Jepang.

Anda dapat melihat di sekitar lokasi pantai banyak terdapat berbagai tempat makan berupa cafe, restoran ataupun hotel – hotel yang menawarkan beragam hidangan olahan hasil laut yang begitu nikmat untuk anda santap sebagai menu makan siang ataupun makan malam besar bersama keluarga.

Menu seafood yang populer disini adalah udang, crab ataupun ikan bakar yang mampu menggoda selera makan anda untuk menyantap sajian yang dihidangkan, maka dari itu jangan sampai anda melewatkan kesempatan emas ini untuk dapat menikmati wisata kuliner yang ada di pantai Jimbaran, Bali.

Tersedia beragam paket pilihan, mulai dari harga yang termurah sampai harga yang termahal sesuai dengan keinginan dan soal rasa, tentu anda jangan merasa khawatir karena semua menu yang disediakan di rumah makan di sekitar lokasi pantai adalah memiliki rasa yang enak.

Namun jika anda malas untuk berlibur ke Bali tetapi ingin menikmati sensasi luarbiasa dari menu ikan bakar ala bumbu Bali tersebut di atas, kami rangkum dari berbagai sumber, di bawah ini ada satu resep praktis tentang cara memasak sajian ikan laut spesial khas bumbu Bali ala pantai Jimbaran yang dapat anda nikmati dari rumah saja.

” BACA JUGA “

Begini Caranya Memasak Sajian Ikan Laut Khas Kuliner Bali

Tips Tips Menarik Wisata Terbaik Indonesia

Tips Traveling Seru 9 Tempat Wisata Di Batu Paling Populer

Baca Tips Menarik Buat Nekad Traveling Sendirian

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *