Nikmat masakan eropa di bali
Nikmat masakan eropa di bali

Tempat Makan Di Bali Yang Menyajikan Masakan Eropa

Posted on

Apakah anda penikmat masakan asal Eropa ? Mungkin di pulau wisata bali terdapat tempat tempat makan dan wisata kuliner yang menawarkan beragam masakan eropa yang bisa anda nikmati selama berada di pulau Bali. Tetapi bisa jadi justru membuat Anda bingung untuk menentukan pilihan menu yang mereka sajikan.

Paling menarik disaat wisata kuliner untuk mencicipi dan menikmati masakan ala Eropa adalah kita benar benar bisa menikmati kuliner ala chef profesional yang ada di resto – resto mewah, hotel atau villa hingga warung – warung tradisional menyajikan sajian istimewa dengan mengusung berbagai tema untuk tujuan menarik minat pengunjung agar mau mampir ke tempat mereka guna mencicipi sajian istimewa kreasi dan olahan khusus dari chef profesional.

Lelah mengelilingi beberapa kawasan wisata yang ada di kota Denpasar, pastilah perut anda akan merasa keroncongan, tetapi kota Denpasar sangat luas dan pastilah akan membuat anda merasa bingung mau makan apa, dimana dan sajian apa saja yang tepat untuk anda coba agar liburan anda menjadi berkesan ?

Melalui artikel kami kali ini akan berbagi informasi tentang beberapa restoran yang kerap menyajikan beragam masakan Eropa tetapi sudah diolah dan dikombinasikan dengan tehnik memasak ala chef pulau Dewata yang mencampur beberapa sajian dengan bahan – bahan lokal tetapi rasanya tetap menarik dan para turis menyukainya.

Coba saja anda mampir ke Jala Food Court & Lounge yang berlokasi di Jalan Tukad Yeh Aya Nomor 100Z, kota Denpasar, Bali. Di sini terdapat beragam menu di setiap tenant yang tersedia buat para tamu yang kebetulan berkunjung ke tempat ini. Selain menyajikan menu – menu yang bervariasi, konsep garden atau kebun adalah semakin membuat para turis asyik nongkrong di resto – resto yang menyajikan beragam masakan mancanegara dalam suasan kebun atau pada alam terbuka.

Jika anda menginginkan tempat privasi, mereka juga menyedakan ruang meeting room dan ruang karaoke bagi pengunjung yang gemar bernyanyi. Ada sebanyak 20 tenant dengan menu – menu Eropa dan Asia yang dikemas unik dan menarik ala chef pulau Dewata. Tentu saja terselip menu – menu khas Indonesia.

Sekedar info untuk memudahkan anda mengenal tempat ini, awal masuk ke tempat ini, anda akan disapa oleh sebuah patung unik khas patung Bali, memiliki tubuh besar seperti sumo, dengan kepala dihias udeng khas lelaki Bali, dan pada kedua tangannya membawa jala, alat khusus para nelayan tradisional di Bali untuk menangkap ikan di laut. Pengelola resto menjelaskan, Jala Food Court & Lounge dapat dijangkau oleh siapapun, karena harga menu – menu yang tersaji bisa diberikan buat anak – anak usia sekolahan.

Market mereka mampu menyentuh umum, dari kelas menengah ke bawah dan menengah ke atas. Harga paling murah dari menu yang mereka sediakan adalah 9 ribu rupiah, anda sudah dapat mencicipi menu penutup ala Italia yang rasanya benar – benar lezat seperti aslinya di resto – resto mewah yang ada di sana. Berbagai jenis masakan lainnya yang ada di sini adalah masakan China, Jepang, Meksiko, dan macam – macam masakan tradisional lokal hingga mancanegara.

Para chef di sini tidak hanya berpatokan pada makanan berat seperti hidangan makan siang dan makan malam, mereka juga menyediakan berbagai cemilan seperti jajanan basah khas Bali dan sajian coffee lokal dan mancanegara. Lokasi resto ini cukup populer di mancanegara karena memiliki tiga konsep dasar yakni good food, good fresh, good ambience dengan latarbelakang penyajian di alam terbuka yaitu dalam suasana kebun.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Pulau Bali :

Tips Murah Wisata Bali. Hemat anggaran untuk biaya transportasi wisata menuju pulau dewata.

Kunjungi Tarian Penyambutan Tempat Wisata Di Bali. sebuah tarian yang digunakan pada acara ibadah di pura.

Legian Beach Semakin Dipadati Pengunjung Tempat Wisata Di Bali. Mayoritas penduduk di sini bekerja sebagai petani.

Padang Padang Beach Tempat Wisata Di Bali Paling Keren. Kesan yang timbul ketika kita berjalan menelusuri celah berbentuk goa-goa.

Museum Lukisan Ubud Tempat Wisata Di Bali Yang Menawarkan Berjuta Karya Sastra. museum ini merupakan museum tertua yang ada di Bali.

2 thoughts on “Tempat Makan Di Bali Yang Menyajikan Masakan Eropa

  1. Terima kasih info tentang ini sangat bermanfaat.
    Oiya sekedar info nih, bekerja sebagai chef atau koki di kapal pesiar berpenghasilan tinggi lho.. Bahkan bisa sekaligus keliling dunia dan itupun dibayar dengan gaji yang besar..
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca.

    1. terimakasih, udah berkunjung ke blog wisata terbaik indonesia. semoga kami bisa mengelola blog wisata terbaik indonesia ini menjadi lebih baik lagi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *