kuta beach wisata bali
kuta beach wisata bali

3 Tempat Wisata Di Bali Yang Paling Populer Di Kuta

Posted on

Kawasan wisata kuta bali. Sebuah tempat wisata di bali yang sangat menarik dan paling populer di sepanjang masa, dimana tempat tujuan utama wisata bali yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan domestik maupun manca negara. Di kawasan wisata kuta bali terdapat sebuah pantai yang indah dan cocok sekali untuk menikmati sunset, sepertinya jika kita menghabiskan waktu liburan disini sangat menyenangkan.

Kuta beach bali telah lama menjadi objek wisata terbaik Indonesia disepanjang masa. Pantai pantai disini yang sangat mendukung untuk para wisatawan menikmati indahnya sunset. Para wisatawan dapat menikmati pesona pemandangan laut dan ramainya pengunjung akan menjadi ciri khas pantai ini, sampai sampai dijuluki sebagai pantai matahari terbenam.

Selain mendapatkan suasana berlibur yang sangat menyenangkan perlu kita tau bahwa di sekitar pantai kuta juga terdapat berbagai macam objek wisata, jika sedang berwisata ke pulau dewata, paling enak untuk singgah adalah di kuta, dengan dilengkapi berbagai sarana dan fasilitas yang sangat memungkinkan untuk mempermudah setiap kunjungan wisata.

Telah tersedia sebuah layanan informasi yang paling sering di kenal untuk mencari tempat tempat wisata di bali, sebagai referensi utama untuk menunjang kebutuhan traveller dan wisata terbaik di pulau dewata yaitu sebuah tempat persinggahan yang megah tepatnya di Bali kuta resort, adalah sebuah tempat singgah dengan berbagai fasilitas yang memudahkan segala kebutuhan para wisatawan. Selain itu juga ( BKR ) bali kuta resort memberikan banyak pilihan paket harga yang sangat kompetitif untuk semua kalangan. Silahkan pilih paket menarik yang ditawarkan oleh traveloka untuk bali kuta resort yang paling sering diakses wisatawan di Indonesia.

Bali Kuta Resort merupakan tempat persiggahan paling populer baik di kalangan wisaawan domestik maupun mancanegara, kepopuleran bali kuta resort semakin membuat pantai kuta menjadi sangat ramai dikunjungi para wisatawan. Tempat singgah wisatawan yang satu ini masuk dalam wilayah kabupaten badung, tepatnya terletak di selatan kota denpasar atau biasa disebut sebagai ibu kota bali.

Berikut adalah 3 tempat wisata di bali yang paling populer dan wajib dikunjungi di kuta bali :

Circus Water Park Kuta Bali. Merupakan tempat wisata di Bali yang sangat cocok untuk mengisi liburan keluarga, tempat wisata di bali yang satu ini dilengkapi dengan berbagai wahana permainan anak yang cocok untuk mengisi waktu luang liburan anak sekolah. Jika hendak liburan bersama keluarga ke pulau bali, pastinya circus waterpack sangat cocok untuk dikunjungi. Circus water park berada di Jalan kediri, kuta bali. Untuk menuju ke lokasi ini sangat mudah apalagi jika kita menginap di Bali Kuta Resort.

Sebagian besar wisatawan yang berlibur dengan keluarga ke kuta akan menyempatkan diri untuk berkunjung ke circus waterpack. Harga tiket masuk circus water park kuta bali bagi wisatawan domestik yaitu Rp 150.000 per orang untuk dewasa & Rp 100.000  untuk anak anak berusia 2 s/d. 12 tahun. Circus water park kuta bali menyediakan beberapa jenis permainan, seperti wave slide, spiral slide, lazy river, trampoline, speed slide dan masih banyak lagi yang lainnya.

Circus Water Park Kuta buka setiap hari dari jam 09:00 – 18:00. Desain dari waterpark ini tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa juga dapat menikmati bermain di tempat ini. Tentunya wahana yang tersedia lebih di fokuskan untuk anak-anak. Sebagai penunjang kenyamanan para pengunjung, circus water park menyediakan fasilitas fasilitas sebagai berikut :

  1. Penyewaan loker
  2. Penyewaan handuk
  3. Penyewaan Gazebo
  4. Food Court
  5. Klinik
  6. Ruang Ganti
  7. Musholla

Kuta Theater Bali. Tempat wisata di bali yang satu ini menawarkan pertunjukan tari bali dengan nuansa modern, pada setiap pertunjukan yang disajikan disini terkadang disertai magic atau sulap yang sangat menarik. Jika anda mencoba untuk berkunjung tentunya melihat jadwal pertunjukan terlebih dahulu. Jadwal pertunjukan setiap hari, kecuali pada hari rabu, karena tempat wisata yang satu ini tutup untuk hari rabu.

Jadwal pertunjukan disini diadakan dua kali sehari, untuk pertunjukan pertunjukan pertama yaitu pukul 17:00 dan pertunjukan kedua pada pukul 19:00. Durasi dari pertunjukan adalah 1 jam, jadi lumayan lama untuk kita tonton. Kuta theater bali beralamatkan di lantai 2 gedung kuta centre, tepatnya di jalan kartika plaza.

Harga tiket kuta theater adalah Rp 100.000 untuk satu orang, merupakan harga yang murah jika dibandingkan dengan pertunjukan yang akan kita tonton, dan pastinya kita puas. Pertunjukan yang sering disini adalah penggabungan kemampuan ilusi dengan cerita traditional asli bali, sehingga banyak sekali pesan moral yang disampaikan pada alur ceritanya.  Untuk acara reguler sehari-hari yang diadakan dua kali sehari secara live show budaya disebut “Lampu Iman”, sebuah kolaborasi drama dan ilusi modern yang disertai tari tradisional bali.

Kisah nyata bali dari sebuah persahabatan antara gusti atmaja dan ni ulantari di peragakan dengan lighting system yang profesional, diiringi dengan sound system 26 efek, maka penampial theater disini semakin terlihat canggih dari sisi multimedia. Kesan yang dihadirkan disini adalah pengalaman melihat pertunjukan spektakuler, sebuah pengalaman yang luar biasa selama liburan di pulau dewata. Untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan para pengunjung, kuta theater venue menyediakan :

  1. Ruang pertunjukan indoor dengan air conditioner.
  2. Ruang istirahat yang sangat nyaman.
  3. Tempat lobby yang mengesankan untuk foto unik.
  4. Tempat parking yang luas.

Beachwalk Kuta Bali. Adalah tempat wisata di bali yang sangat cocok untuk shopping. Tak lepas dari kegiatan shopping atau berbelanja, pastinya setiap tujuan wisata akan menjadi lebih lengkap jika kita tidak lupa untuk berbelanja sesuatu yang identik dengan tempat tujuan wisata, seperti misalnya produk clothing dan makanan makanan khas daerah.

Selain menjadi pusat perbelanjaan domestik tempat yang satu ini merupakan tempat singgah para wisatawan. Disini juga sangat mendukung untuk bersantai, karena sangat banyak sekali cafe cafe dengan nuansa Internasional. Beachwalk merupakan salah satu mall di bali yang berstandard international, dengan desain mall terbaik yang sangat menarik untuk dikunjungi, disini juga menyajikan barang barang bermerk dan import .

Di mall ini kita juga bisa mencoba mencicipi makanan dan minuman dari luar negri, karena terdapat banyak sekali restoran internasional yang menyediakan lounge dengan sofa panjang sehingga sangat nyaman sekali, satu hal yang bisa kita dapat disini yaitu sambil menikmati hidangan dari manca negara kita bisa memilih resto yang langsung menghadap ke pantai dan menikmati pemandangan pantai Kuta.

Beachwalk kuta bali sangat cocok untuk jalan jalan disore hari, pilihan alternatif yang tepat untuk makan dan membeli minuman dengan sensasi desain mall yang tertata rapi dengan perpaduan unsur traditional dan moderen. Semoga sedikit uraian tentang kawasan wisata kuta diatas bisa menjadi referensi wisata bali.

Rekomendasi Baca Review Tempat Wisata Di Bali Yang Paling Populer :

  1. Eksotika Kuta Beach Bali. Pantai Kuta sering juga disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach), karena posisi pantai menghadap ke barat dan memiliki pemandangan yang tepat untuk menikmati sunset.
  2. Eksotika Legian Beach Bali. Jika anda sedang berwisata di pantai kuta bali pastinya anda akan sekaligus mengunjungi sebuah pantai tetangga yang penuh dengan sensasi wisatawan yang dihiasi dengan keindahan alam, yaitu legian beach bali.
  3. Tips Murah Liburan Ke Bali. Semakin banyaknya pengunjuk dari manca negara akan semakin memperkuat tingkat perekonomian masyarakat di bali, namun jika segala sesuatu disana mahal tentunya akan membuat kita berfikir berkali kali untuk berlibur kesana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *